Gulung Lawannya, Atlet MMA Yonif 2 Marinir Sabet Medali Emas Kejuaraan MMA Dankormar Fighting Championship 2023

Jakarta, PW: TNI AL. Dispen Kormar (Jakarta). Prajurit Batalyon Infanteri 2 Marinir (Yonif 2 Mar) menyabet Medali Emas dalam Kejuaraan MMA Dankormar Fighting Championship 2023 yang berlangsung di Gedung Bapra Lanmar Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (04/11/2023).

Pratu Marinir Erwin Simangunsong anggota Kompi A Yonif 2 Marinir berhasil menggulung lawannya dengan meraih kemenangan poin. Pratu Marinir Erwin Simangunsong tampil pada kategori catch weight 61 Kg.

“Puji syukur saya ucapkan kepada Tuhan Yang Maha Esa karena telah memberikan karunianya sehingga saya bisa berhasil mendapatkan medali emas dalam kejuaraan ini,” terang Pratu Marinir Erwin Simangunsong.

Di tempat lain Komandan Batalyon Infanteri 2 Marinir (Danyonif 2 Mar) Letkol Marinir Dadang Widyanto, M.Tr.Opsla., menyampaikan rasa bangga dan terima kasih kepada prajurit yang telah berjuang memberikan yang terbaik serta mengharumkan nama satuan.

“Terus berlatih dengan giat untuk mengikuti event-event berikutnya, tugas kita di satuan hanya bisa mendukung dan mendoakan yang terbaik. Teruslah berprestasi demi membanggakan nama satuan,” pesan Danyonif 2 Marinir.

Related posts